mp3 hanya untuk mereview, sangat bijaksana jika kemudian Anda membeli kaset atau CD dari artis yang bersangkutan. Selain itu, saya juga berusaha untuk posting album yang memang bebas untuk didowload.

Kamis, 10 Maret 2011

Glam Metal

era baru dari Glam Rock, glam metal sering juga di sebut dengan Hair Metal, tahu kenapa?? betul karena anggota dari band Glam metal umumnya berambut panjang. Glam metal adalah sub genre dari hard rock dan heavy metal, populer pada tahun 80 - pertengahan 90an. Menggabungkan penampilan Glam rock yang flamboyant dengan gaya bermusik heavy metal yang penuh tenaga. Berbeda dengan Glam rock yang di dominasi oleh band dari inggris, glam Metal di dominasi oleh band dari amerika.

1. Twisted Sister
pernah dinobatkan sebagai musuh no 1, dari para orang tua di amrik.Namun berkebalikan dengan itu lirik dari lagu-lagu mereka selalu mengajak pendengarnya bersikap positif, pantang menyerah, dan jangan merasa sendiri.


2. Motley Crue

betul-betul penganut ideologi 'sex,drugs n rock n roll, baik dari kehidupan personilnya maupun lirik-lirik lagu mereka.



3. Stryper
cantik-cantik kan?? ha..ha.. entah mengapa Stryper sering di kategorikan sebagai Cristian Band, padahal dari segi lirik gak terlalu banyak yang menyinggung soal rohani, malah lebih banyak soal cinta. Mungkin karena di panggungnya selalu ada simbol-simbol ke agamaan kali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar