mp3 hanya untuk mereview, sangat bijaksana jika kemudian Anda membeli kaset atau CD dari artis yang bersangkutan. Selain itu, saya juga berusaha untuk posting album yang memang bebas untuk didowload.

Kamis, 10 Maret 2011

Rock Legend

Tentang ini, setiap orang punya versi legendanya masing-masing, dan ini Rock Legend menurut versi saya.

1. Elvis Presley - King of Rock n Roll
musik Rock berakar dari Rock n Roll, oleh sebab itu tidak bisa dilepaskan dari sosok sang raja Rock n Roll, elvis presley.

Download(untuk download bisa anda cari di halaman lain situs ini)

2. Yardbird
Buat Rocker sejati nama band ini pasti sudah tidak asing. Yardbird yang di bentuk pada tahun  1963 di inggris pernah di isi oleh orang-orang hebat di dunia musik Rock seperti, Eric Clapton, Jeff Beck, Jimi Page, Robert Plant, John Bonham, Keith Relf, dan john paul jones. Nama Yardbirds sebagai band besar hilang setelah di tinggalkan oleh vocalisnya Keith Relf, yang tewas akibat kecelakaan saat konser berlangsung. Setelah Keith meninggal, posisinya digantikan oleh Robert Plant, tetapi tidak lama berselang para anggota the Yardbirds ini malah sepakat mengganti nama Band mereka menjadi 'Led Zeppelin'. Pada tahun 1992 Ada upaya membangkitkan kembali Yardsbirds yang di lakukan oleh Drumer (jim Mccarty) dan Gitaris (cris Dreja), walaupun upaya tersebut cukup berhasil membuat band ini tetap ada sampai sekarang, namun tidak terlalu berhasil membawa yardbirds kembali mendunia.

Download

3. Led Zeppelin
Penerus dari Yardbirds, setelah keith relf tewas, Robert Plant masuk menjadi vocalis. Mereka mengganti nama yardbirds menjadi new Yardbirds, kemudian mungkin karena merasa ga enak hati,sebab di situ tidak ada lagi anggota asli dari Yardbirds akhirnya mereka sepakat untuk memakai nama lain untuk band mereka. nama yang di gunakan yaitu Led Zeppelin.

Download (untuk Download bisa di cari hal lain di situs ini)

4. Deep Purple
Band yang punya umur sangat panjang, di saat Band seangkatannya tinggal sejarah mereka masih tetap ada. Di bentuk di inggris pada tahun 1967, pernah masuk ke dalam Guiness book off record, sebagai band terbising di dunia, pernah di isi juga oleh orang hebat di dunia rock, seperti Richie Blackmore, David Coverdale, Joe Lyn Turner, Tommy Bolin, Joe Satriani. Saat ini masih di isi oleh anggota awal yakni, Ian Gilan(vocal) Roger Glover(bass)Ian Paice(drum) dan anggota baru Steve Morse (gitar 1994- sekarang) dan Don Airey(keyboard 2001-sekarang)

Download

4. Black Sabbath
Band Inggris yang di bentuk pada tahun 1968, jadi seumur dengan zeppelin dan purple, bisa di katakan black sabbath ini adalah nenek moyangnya Black Metal yang ada sekarang. Grup yang sering gonta-ganti personil, namun pada akhirnya kembali ke personil awal, yakni ozzy osbourne(vocal), Tommy Iomi(gitar) Geezer Butler(Bass), Bill Ward(drum)


Download

5. The Rolling Stones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar