mp3 hanya untuk mereview, sangat bijaksana jika kemudian Anda membeli kaset atau CD dari artis yang bersangkutan. Selain itu, saya juga berusaha untuk posting album yang memang bebas untuk didowload.

Jumat, 11 Maret 2011

Power Metal


Power Metal, Gaya aliran Heavy Metal yang memadukan antara Metal Tradisional dengan Speed Metal. Sering pula dengan memasukan unsur simponi. Pionir  perkembangan aliran musik ini ada di 2 tempat yakni Amerika utara, dengan ciri sound yang lebih berat, sangat mirip dengan Speed Metal, dan Daratan Eropa (Jerman, Itali, Spanyol, termasuk Brazil dan Jepang) cirinya dengan Sound yang lebih ringan, lebih Melodic dan hampir selalu melibatkan keyboard dalam komposisinya.

North Amerika
1. Manowar
Pemegang 2 record Guiness Book of Record Pertama sebagai Band Paling Bising, kedua sebagai Band dengan waktu konser paling lama, yakni 5 jam 1 menit. Asal Amerika tetapi lebih populer di daratan Eropa, dan Asia). Terbentuk pada tahun 1980, dan sampai 2010 telah mengeluarkan sebelas album rekaman.

Download

Anihillator
dibentuk di kanada pada tahun 1984, sampai sekarang telah mengeluarkan 13 album rekaman.

Download

3 Inches Blood
di bentuk pada tahun 1999, telah mengeluarkan 4 album rekaman. Menurut saya Band ini cukup unik, karena memiliki 2 vocalis, seorang sebagai lead vocal, seorang lagi scream, cukup langka untuk band power metal.

Download

Eropa

Accept
Legenda Speed Metal Jerman(Eropa) di bentuk pada awal 1970.maaf ini seharusnya masuk dipostingan speed metal, karena dah kepalang di tulis dari biarin aja yah..

Download

Helloween

Sebagai band hellowen punya 3 periode, periode kai hansen, periode Michael Kiske dan Periode Andi Deris. Tiap periode melahirkan sound dan gaya musik yang berbeda. Dari ke 3 periode tersebut, saya paling suka dengan periode 2, saat m.Kiske menjadi vocalis hellowen. Sejak berdiri pada pertengahan 80-an sampai sekarang 2011, helloween telah mengeluarkan 16 album rekaman.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar