mp3 hanya untuk mereview, sangat bijaksana jika kemudian Anda membeli kaset atau CD dari artis yang bersangkutan. Selain itu, saya juga berusaha untuk posting album yang memang bebas untuk didowload.

Senin, 21 Maret 2011

pop punk

Agak sulit untuk mendefinisikan subgenre punk ini. Namun saya berpendapat 'Pop' di sini bukan mengacu kepada irama musik, namun lebih kepada kesuksesan Band Punk yang bersangkutan. Band pop punk bukan band yang mengorbankan ideologi punk untuk popularitas, tetapi Band  yang telah membawa musik punk menjadi musik yang di sukai oleh orang-orang di luar komunitas punk.

Bad Religion
ga ada tampang anak punk, sang front man (greg Grafin) Professor di sebuah Universitas, gitarisnnya Bret Gurewitz pengusaha, pendiri Epitaph Record, tapi jiwa punk mereka ga usah diragukan, masih ga yakin? coba simak lirik-lirik lagu mereka. Bad Religion terbentuk pada tahun 1979, sampai 2010 telah mengeluarkan 15 album rekaman. serta beberapa album kompilasi dan live. Album yang saya anggap terbaik adalah album Recipe for hate yang di buat pada 1993.

Download

Greenday
Band yang membawa musik punk mengalami kesuksesan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar